KETUA PG KORMAR, DOA DAN USAHA ADALAH JAWABANNYA

Dispen Kormar (Jakarta). Kunjungan sosial Jalasenastri PG Kormar yang diadakan masih berlanjut dari hari Rabu tanggal 12 hingga terakhir hari ini, bertempat di lingkungan Jalasenastri Korps Marinir wilayah Jakarta, Kamis (13/10/2018).

 

Kegiatan ini disusun dalam agenda HUT Jalasenastri ke 72 yang dilaksanakan masing-masing dari Kepengurusan seluruh jajaran Jalasenastri tingkat Pengurus Gabungan (PG) maupun Cabang Berdiri Sendiri (CBS) baik jajaran Bakor Jakarta dan Bakor Surabaya.

 

Dalam masing-masing Cabang atau PG nantinya menggelar acara puncak HUT tersebut dimana PG Kormar akan dilaksanakan tanggal 24 September 2018. Ny. Alike Bambang Suswantono selaku Ketua PG Jalasenastri Korps Marinir mengadakan kunjungan sosial yang didampingi segenap pengurus PG Kormar.

 

Dalam kunjungan ini ketua PG ingin mewujudkan dari sebuah tali kasih kepada para Anggotanya yang terhimpun di Jalasenastri Korps Marinir. Di tengah tengah dalam kunjungannya ketua PG mensuport baik secara moril maupun materiil, dengan pemberian dana bantuan maupun sebuah alat khusus yang diperlukan pada beberapa Anggota keluarga tersebut.

 

Contoh seperti Kursi Roda yang diberikan kepada Sertu Marinir Subandi yang berdinas di Kolatmar 6 (Komando Latih Marinir) Antralina Suka Bumi dalam hal ini adalah Cabang 5 Jalasenastri PG Kormar yang sedang menderita sakit stroke dan masih dalam proses penyembuhan.

 

Ada lagi dari kunjungan tersebut anak dari Serma Marinir Didik Supriyanto berdinas di Mako Kormar yang masuk dalam Anggota Cabang 1 PG Kormar, anak tersebut sedang mengidap penyakit, istilah kesehatan nya dinamakan lupus yaitu peradangan atau inflamasi kronis juga masih dalam tahap penyembuhan.

 

Dan satu lagi Anak dari Kopda Marinir Agung setia berdinas di kesatuan Detasemen Jala Mangkara (Denjaka) dari Cabang 4 PG Kormar, anak ini adalah anak dengan berkebutuhan khusus, dari berbagai kunjungan yang telah dilaksanakan, Ketua PG tidak henti hentinya memberikan doa, support dan nasehat memberikan suatu dorongan untuk penyemangat hidup pada keluarga  tersebut, rasa haru maupun iba jelas tergambar dalam kunjungannya. Harapan besarpun terpercik dari para rombongan Ibu-Ibu Jalasenastri PG Kormar ini begitu pun juga dengan para keluarga yang dikunjungi.