DISPROV KORMAR FASILITASI PEMBUATAN SIM KOLEKTIF

Dispen Kormar (Jakarta ). Prajurit dan PNS Markas Komando Korps Marinir melaksanakan Kuisioner pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) Unit kendaraan dari Dinas Provos Mako Kormar di Gedung Graha Putih Jln. Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Kwitang Jakarta Pusat. Kamis (12/07/2018).

 

Dalam kegiatan Kuisioner pembuatan SIM Sipil Kendaraan Roda Empat (Mobil) dan Roda Dua (Motor) ini merupakan Kerjasama dengan Satkorlantas Polda Metro Jaya, para prajurit dan PNS harus melalui berbagai tes terlebih dahulu seperti tes ujian tertulis supaya Prajurit memahami dan mengerti, apabila dalam Kuisioner ini Prajurit dan PNS mendapatkan hasil yang baik Maka Disprov Kormar akan mengadakan pembuatan SIM Sipil di sarang petarung Prajurit Marinir Cilandak dengan kepolisian Satkorlantas Polda Metro Jaya.

 

pada kesempatan ini Kepala Dinas Provos menjelaskan bahwa kegiatan Kuisioner pembuatan SIM ini sebagai Inisiatif dari Disprov Mako Kormar agar para prajurit dan PNS Mako Kormar mengetahui tata tertib mengendarai kendaraan lalu lintas sehingga mengurangi angka kecelakaan yang banyak terjadi di saat ini, "semoga dengan diadakan kegiatan Kuisioner ini dalam bentuk tes tertulis maka Para Prajurit dan PNS bisa mengerti dan memahami aturan berkendaraan yang ada agar kedepannya bisa lebih baik."tegasnya.