MEMORANDUM SERAH TERIMA JABATAN DANYONIF 1 MARINIR

Dispen Kormar (Sidoarjo). Memorandum serah jabatan Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir merupakan awal dari rangkaian acara serah terima jabatan Danyonif 1 Mar dari pejabat lama Letkol Marinir Argo Setyono kepada pejabat baru Letkol Marinir Danang Wahyu, di ruang rapat Yonif 1 Mar Gedangan, Sidoarjo, Rabu (11/01/2018).

 

Komanda  Yonif 1 Marinir Letkol Marinir Argo Setiyono, pada paparannya menjelaskan tentang pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama menjabat sebagai Komandan Batalyon, baik yang sedang berjalan maupun yang akan dilaksanakan. Selain itu Danyonif 1 Mar menyampaikan beberapa hal yang menonjol yang perlu mendapatkan perhatian. Penjelasan tersebut sebagai gambaran kepada pejabat baru, sehingga dapat digunakan sebagai masukan dalam rangka pembinaan Batalyon Infanteri 1 Marinir ke depan.

 

Usai penyampaian paparan dilanjutkan dengan penandatanganan naskah memorandum Sertijab Danyonif 1 Marinir, dirangkai dengan penyerahan naskah memorandum oleh pejabat lama Letkol  Marinir Argo Setyono kepada pejabat baru Letkol Marinir Danang Wahyu.

 

Selanjutnya Letkol Marinir Argo Setyono akan menempati jabatan baru sebagai Perwira Staf Operasi Brigif 1 Mar, sedangkan Letkol Marinir Danang Wahyu sebelumnya menjabat sebagai Paban Binsis Renum Pasmar 2.