KORCAB PASMAR-1 IKUTI ZIARAH DAN TABUR BUNGA DI TMP 10 NOPEMBER

Dispen Kormar (Surabaya). Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Nana Endi Supardi mengikuti ziarah dan tabur bunga dalam rangka rangkaian kegiatan menyambut HUT Dharma Pertiwi Ke-54 tahun 2018 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sepuluh Nopember, Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya, Senin (16/04/2018).

 

 

Kegiatan ziarah dan tabur bunga yang dipimpin Ketua Persit Kartika Chandra Kirana selaku Ketua Dharma Pertiwi Daerah E Surabaya Nyonya Mia Arif Rahman tersebut, Diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh  Ketua Dharma Pertiwi Daerah E Surabaya, di lanjutkan dengan penghormatan terakhir kepada para arwah pahlawan dan diakhiri dengan tabur bunga di pusara para pahlawan.

 

 

Ziarah nasional dan tabur bunga di TMP Kusuma Bangsa ini bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang rela mengorbankan jiwa raganya demi bangsa dan negara. Katauladanan, Nasionalisme, serta rela berkorban yang dicontohkan oleh para pendahulu bangsa hendaknya dijadikan suri tauladan bagi generasi muda dalam rangka mengisi kemerdekaan di masa kini dan masa yang akan datang.

 

 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir beserta pengurus Korcab Pasmar-1 sejenak mengirimkan doa bersama kepada salah satu pusara pahlawan dan menaburkan bunga bentuk dari rasa hormat, haru dan bangga atas segala pengabdian dan jasanya untuk Negara Republik Indonesia  Yang Tercinta ini