RAPJ PRIMKOPAL LANMAR SURABAYA TAHUN BUKU 2017 RESMI DIBUKA

Dispen Kormar (Jakarta). Dengan dilandasi kebersamaan dan gotong royong, jadikanlah rapat ini untuk menentukan kesatuan pendapat dan semangat dalam melangkah kedepan menjadi cita cita bersama demi untuk memajukan Primkopal Lanmar Sby.

 

Demikian disampaikan Komandan Lanmar Surabaya Kolonel Marinir Mauriad. saat membuka Rapat Pertanggung Jawaban Primkopal Lanmar Surabaya Tahun Buku 2017 bertempat di Balai Prajurit Trian Usman Jalan Opak No. 9 Surabaya Selasa, 13/02/2018 .

 

Dengan mengusung tema “ Melalui Pemberdayaan Kopal, Kita Tingkatkan Profesionalitas Dan Kinerja Pengawak Kopal Guna Mewujudkan Kesejahteraan Anggota Kopal Beserta Keluarganya ” guna menyadarkan kita betapa pentingnya kebersamaan, keterbukaan, antara pengawak, pengurus, dan pengawas dengan anggota koperasi dalam rangka  tercapainya kemandirian koperasi Lanmar Surabaya.

 

“Primkopal Lanmar Surabaya sebagai Badan Usaha yang melekat pada instansi kedinasan Lanmar Surabaya dimana kesatuan berusaha memberikan dukungan melalui pemberian fasilitas dukungan personil kesempatan pendidikan bertujuan agar koperasi dapat berfungsi membantu pimpinan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarganya” ungkap Danlanmar Surabaya Kolonel Mar Mauriadi.

 

kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Sidang Primkopal Lanmar Surabaya yang dipimpin oleh Kaprim Lanmar Surabaya Mayor  Mar Raharjo dan ditutup dengan pembegian dorprise dengan hadiah utama 2 buah sepeda gunung.

 

Hadir Dalam Acara tersebut Wadan Lanmar Surabaya Letkol Mar Ahmad Socfan, Kopuskopalmar Letkol Mar Dasril, Kadiskop UMKM yang diwakii oleh Bpk. Novi Dirmansah, Paslog Lanmar Letkol Marinir Ashari Paslog Lanmar Sby, Pasintel Lanmar Sby Letkol Mar Suprihatin, Dijajaran Lanmar Sby, Wakil Ketua Cabang 6 Lanmar Sby Ny Ahmad Socfan , perwakilan Primkopal Dijajaran Pasmar-1.