PASPERS LANMAR SBY RESMI MENUTUP LDD MUSIK LANMAR SBY

Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Pangkalan Korps Marinir Surabaya ( Lanmar Sby ) Kolonel Mar Mauriadi yang diwakili oleh Paspers Lanmar Sby Mayor Marinir Gandi Purnomo, S.Pd secara resmi menutup latihan dalam Dinas Musik (LDD Musik) di Gedung Serba Guna Jalasenastri Trian Mar Usman Jalan Opak No 9 surabaya Selasa 13/02/2018 Lanmar Sby.

 

Ldd Musik diselenggarakan Detasemen Musik Pangkalan Marinir Surabaya (Densik lanmar Sby) diikuti 21 orang peserta yang terdiri dari Bintara dan Tamtama yang dilaksanakan mulai Tanggal 17 hingga 13 Februari 2018 ini secara resmi ditutup dengan ditandai pelepasan tanda peserta LDD dan penyerahan ijasah oleh  Paspers Lanmar Sby Mayor Marinir Gandi Purnomo, S.Pd.

 

Dalam amanat Komandan Lanmar Sby Kolonel Mar Mauriadi yang dibacakan oleh Paspers Lanmar Sby Mayor Marinir Gandi Purnomo, S.Pd  menyampaikan tugas pokok Detasemen Musik Pangkalan Marinir Surabaya ( Densik lanmar Sby) adalah melaksanakan dukungan musik pada setiap Upacara dan kegiatan protokoler wilayah Timur.

 

“Manfaatkan pengetahuan teknis bermain musik yang baru kalian peroleh untuk dapat memnberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh jajaran TNI, TNI-AL dan Korps Marinir dengan sebaik baiknya,” Ungkap Danlanmar Sby.

 

Lebih lanjut Danlanmar Sby Kolonel Mar Mauriadi berpesan “ agar tetap berlatih dan belajar untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme dalam bidang musik dengan berlatih lebih intensif.” Tambahnya.

 

Mengakhiri arahannya kepada penyelangara latihan saya berharap sedapat mungkin latihan seperti ini dapat diselenggarakan secara konsisten dan berkesinambungan dan kepada panitia dan instruktur, saya ucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya pelaksanaan LDD ini dengan aman dan lancar.

 

Hadir dalam acara tersebut Komandan detasemen Musik lanmar Sby Mayor Mar Supriyono.