KELUARGA BESAR YONIF-10 MAR/SBY LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA

Dispen Kormar (Batam). Dalam rangka mempererat silaturahmi dan kebersamaan, keluarga besar Batalyon Infanteri-10 Marinir/Satria Bhumi Yudha melaksanakan olahraga bersama di lapangan apel Yonif-10 Mar/SBY Setokok, Batam, Kepulauan Riau. Jumat (12/01/2018).
 
Kegiatan yang dipimpin Danyonif-10 Mar Letkol Mar Rino Rianto beserta ibu tersebut juga diikuti Wadanyonif-10 Mar Mayor Mar Akhmad Kharis M beserta ibu serta seluruh prajurit Yonif-10 Mar beserta keluarganya.
 
Kegiatan diawali dengan senam aerobik yang dipimpin oleh 3 instruktur senam dari kota Batam, kemudian dilanjutkan dengan berjalan kaki mengelilingi kesatrian Yonif-10 Mar yang di mulai dari lapangan apel hingga melewati depan dermaga kemudian menuju ke Balai Prajurit (Bapra) Yonif-10 Marinir.
 
Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan berbagai lomba yaitu futsal dan dorong ban truk bagi prajurit dan bagi ibu-ibu anggota Jalasenastri Yonif-10 Marinir dilaksanakan lomba menghias kaleng kaca.
 
Komandan Batalyon Infanteri-10 Marinir Letkol Mar Rino Rianto menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh prajurit dan keluarganya atas kehadirannya dalam olahraga bersama tersebut meskipun cuaca gerimis dan mendung namun tetap bersemangat untuk mengikuti kegiatan tersebut.
 
“Saya harapkan dengan kegiatan seperti ini prajurit Yonif-10 Mar beserta keluarganya akan semakin solid dan mengenal satu sama lainnya,” jelasnya.
 
Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan penyerahan hadiah oleh Danyonif-10 Mar kepada para pemenang lomba dilanjutkan foto bersama.