PENGUKUHAN KOMANDAN BRIGIF-2 MAR DAN SERTIJAB DANMENART-2 MARINIR

Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Pasmar-2 (Danpasmar-2) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah M.Tr (Han) secara resmi mengukuhkan jabatan  Komandan Brigade Infantri-2 Marinir (Danbrigif-2 Mar) kepada Kolonel Mar Kresno Pratowo sekaligus memimpin serah-terima jabatan Komandan Resimen Artileri-2 Marinir (Danmenart-2 Mar) dari Kolonel Mar Aris Setiawan kepada Letkol Mar Wahyudi Saputra SE. di Lapangan Apel Brigif-2 Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (06/12/2017).
 
Dalam amanatnya Danpasmar-2  menyampaikan, Serah terima Jabatan merupakan proses pembinaan satuan yang lebih bermakna substansial untuk mendorong semangat regenerasi serta penyegaran pemikiran demi meningkatkan kinerja satuan.
 
“ Serah Terima Jabatan juga berarti sebagai peluang dan tantangan untuk membangun reputasi dan prestasi, dimana kepemimpinan dan kreativititas serta konseptual dapat dikembangkan, sehingga dapat membawa dampak positif dalam  menyikapi fenomena perkembangan situasi saat ini” jelas orang nomor satu di Pasmar-2.
 
Lebih lanjut Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah menambahkan, bahwa tugas Brigif-2 Mar dan Menart-2 Mar kedepan akan semakin berat dan kompleks. Olerh karena itu dibutuhkan kerja keras, cerdas, inovatif dan dedikasi yang tinggi dari semua unsur pengawak organisasi, sehingga dapat melaksanakan tugas secara maksimal.
 
“Pada kesempatan yang baik ini, atas nama pribadi dan jajaran Pasmar-2 saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Mar Aris Setiawan beserta Ibu atas kerja keras, dedikasi, Loyalitas dan pengabdiannya selama menjabat Danmenart-2 Marinir. Selanjutnya kepada Kolonel Kresno Pratowo dan Letkol Mar Wahyudi Saputra SE, saya ucapan selamat atas jabatannya yang baru sebagai Konandan Brigif-2 Marinir dan Komandan Artileri-2 Marinir, saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang telah dimiliki sebelumnya saudara akan mampu melaksanakan dan menyelesaikan tugas yang diberikan deengan baik” ujar Danpasmar-2 mengakhiri amanatnya.
 
Hadir pada acara serah terima jabatan tersebut Wadan Pasmar-2 Kolonel Marinir Sarjito  Ketua Korcab Ny. Nur Alamsyah Para Asisten Danpasmar-2,  Par Dankolak /Satlak Pasmar-2 serta undangan lainnya.