KOMANDAN YONMARHANLAN II MENGELAR FUN BIKE DI PADANG SUMATERA BARAT

Dispen Kormar (Padang). Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang, yang di Komandani oleh Letkol Marinir Bastian Setya Laksana Putra S.E sekaligus sebagai Ketua Amphibious Cycling Club ( ACC )  menggelar fun bike menyambut  Hari Ulang Tahun Marinir yang ke-72. Sabtu 11 Nopember 2017


Kegiatan ini juga sebagai salah satu rangkaian untuk menyambut  HUT Yonmarharlan II ke-10 dan untuk semakin mempererat tali silaturahmi TNI – POLRI dengan Rakyat sekaligus mengajak masyarakat luas khususnya wilayah Padang Sumatera Barat untuk Hidup sehat tanpa NARKOBA dan HIV AIDS.


Fun bike yang di gelar Amphibious Cycling Club (ACC) Yonmarhanlan II Padang mendapat antusias yang luar biasa dari masyarakat  Padang Sumatera Barat dan sekitarnya, kegiatan tersebut melewati rute star di Mako Yonmarhanlan II finish di Monumen Merpati Perdamaian Muaro Lasak yang diikuti sekitar 1.000 peserta TNI, Polri dan dari berbagai kalangan masyarakat.


"Marinir lahir dari rakyat, sehingga semua yang dilakukan harus mendapatkan tempat di hati rakyat," kata Komandan Yomarharlan II Padang, Letkol Marinir Bastian Setya Laksana Putra S.E, di Padang,


Kemudian,Komandan Yonmarhanlan II Letkol Marinir Bastian Setya Laksana Putra S.E  menyampaikan gelaran fun bike juga merupakan salah satu bentuk dukungan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan II  untuk menyukseskan acara Tour De Singkarak (TdS) yang akan digelar pada 18 November 2017.


"Tour de Singkarak yang merupakan even internasional dari Kemenpar, perlu didukung semua pihak," kata beliau.


Jika dibutuhkan Yonmarhanlan II siap membantu dan mengawal proses kegiatan Tour de Singkarak, guna menyukseskan even tahunan tersebut, tambahnya.


Peserta fun bike juga mendapatkan doorprize seperti kipas angin, lemari pendingin, telepon seluler, tabungan emas, kompor gas, sepeda gunung, dan hadiah menarik lainnya dan juga  hadiah utama satu unit sepeda motor.