DENBEK LANMAR SBY MELAJU KE BABAK SEMI FINAL PERTANDINGAN SEPAK BOLA PLASTIK

Dispen Kormar (Surabaya). Detasemen Perbekalan Pangkalan Korps Marinir Surabaya (Denbek Lanmar Sby) melaju ke babak semi Final pertandingan sepak bola plastik di Lapangan Sepak Bola Bogowonto, Surabaya, Jum’at (11/08/2017).

Pertandingan yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI) ke 72 Tahun 2017 tersebut disaksikan oleh Komandan Pangkalan Korps Marinir Surabaya (Lanmar Sby) Kolonel Mar Mauriadi didampingi Pasops Letkol Mar Sunardi, Wadan Lanmar Sby Letkol Mar Ahmad Sochfan, Paslog Letkol Mar Rusmo, Paspers Letkol Mar Ashari, Pasprogar Letkol Mar Fajar Cahyono, dan Pasintel Letkol Mar Suprihatin.

Kegiatan ini selain bertujuan untuk memeriahkan HUT RI ke 72 dan memaknai nilai-nilai perjuangan para pahlawan sekaligus sebagai sarana untuk menjaga kesehatan, menjalin keakraban, kekompakan serta menjalin tali silaturahmi dan kekeluargaan antar prajurit Lanmar Sby dalam mengisi kemerdekaan.

Dalam pertandingan sepak bola Plastik ini diikuti pleh 8 tim diantaranya Denhar, Denbek, Densik, Denang, Rumkital Mar Gunungsari, Gabungan Denpum dan Pekas, Markas Komando (Mako) dan Kompi Markas (Kima) Lanmar Sby.

Mengawali pertandingan tim sepak bola plastik Denbek berhasil menundukan tim Denang dengan skor 1 melawan 0, dibabak pertama pertandingan berjalan dengan menarik saling beradu strategi, antusias para suporter bersorak memberikan semangat kepada masing-masing tim yang bertanding dan pertandingan diakhiri dengan kedudukan imbang 0-0.

Di babak kedua, tim Denbek lebih unggul dalam permainan dan mulai menekan pertahanan tim Denang dengan strategi dan penguasaan bola yang lebih matang di menit ke 10 tendangan keras Pelda Mar cahyo berhasil menggetarkan jala gawang Denang dan merubah kedudukan menjadi 1-0 dan kedudukan bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil tersebut tim sepak bola Plastik Detasemen perbekalan (Denbek) berhak maju ke babak semi final yang akan berhadapan dengan tim dari Markas Komando (Mako) Lanmar Sby yang telah mengalahkan Densik Lanmar Sby dengan kedududkan 1-0.