PRAJURIT YONMARHANLAN IKUTI PERINGATAN NUZULUL QUR’AN DI LANTAMAL VI MAKASSAR

Dispen Kormar (Makassar). Segenap prajurit  Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar mengikuti acara peringatan Nuzulul Qur’an Tahun 1438 H/2017 M di gedung Hasanuddin Lantamal VI Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (19/06/2017).


Peringatan Nuzulul Quran yang mengangkat tema menjadikan Hikmah Nuzulul Quran 1438 H/2017 M sebagai sarana peningkatan keimanan dan ketaqwaan, kepedulian serta kebersamaan prajurit TNI dengan Masyarakat guna mewujudkan prajurit yang kuat, hebat, profesional dan dicintai rakyat tersebut diikuti seluruh prajurit dan PNS di jajaran Lantamal VI.


Dalam tausiahnya Ustadz H.Mustari Abu menyampaikan apabila isi kandungan Al Quran diimplemantasikan dalam kehidupan sehari hari dalam bertugas, maka TNI akan selalu dekat dengan masyarakat dan akan menjadi TNI yang profesional, kuat dan hebat.


Turut hadir dalam acara tersebut Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, Para Asisten Danlantamal VI, Danyonmarhanlan VI Mayor Marinir Danang Ary Setiyawan,S.A.P, M.Tr (Hanla), para Kadis dan Kasatker Lantamal VI Makassar.