PASMAR-2 GELAR APEL BERSAMA

Dispen Kormar (Jakarta). Asisten Personel (Aspers) Danpasmar-2 Kolonel Marinir Beny Sarana mewakili Danpasmar-2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han) memimpin Apel Bersama Pasmar-2 bertempat di Stadion bola mini Pasmar-2 Kesatrian Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Senin (19/06/2017).

 

Apel bersama yang diikuti oleh segenap prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pasmar-2 ini bertujuan untuk menyambut hari Raya Idul Fitri 1438 H dan menghadapi ijin lebaran.

 

Dalam amanatnya Aspers Danpasmar-2 menekankan kepada seluruh Prajurit dan PNS Pasmar-2 agar dalam melaksanakan ijin lebaran memperhatikan betul faktor keamanan.

 

Lebih lanjut disampaikan bahwa anggota yang akan melaksanakan mudik agar menggunakan fasilitas yang telah di sediakan oleh Instansi Pemerintah atau Dinas berupa mudik bareng, Sebelum meninggalkan rumah yakinkan rumah dalam keadaan aman (Cek Listrik, Kompor, air, pintu dan cendela terkunci),  Dilarang menggunakan Sepeda motor apabila jarak lebih 60 km, Apabila menggunakan kendaraan pribadi cek kelengkapan surat, Kelengkapan kendaraan serta kesiapan kendaraan, Yakinkan kondisi dalam keadaan sehat pada saat berkendara.

 

"Hindari permasalahan selama melaksanakan ijin lebaran dan kembali tepat waktu" tegas Aspers Danpasmar-2.